Posted by : Anggit Rigen Sunday 10 September 2017


Hai guys,

Udah lama ya aku nggak nulis di blog ini,sampai-sampai pas aku cek blog ini udah penuh dengan butiran debu.

Tapi aku jarang ngeblog bukan karena tanpa alasan.Akhir-akhir ini aku sedang sibuk nyari pacar baru.Hal ini karena pacar lamaku sudah nggak kuat main lama lagi.Kalo dulu sih bisa main berjam-jam bahkan semaleman,kalo sekarang baru 2 jam an aja udah nggak kuat.Lemah.

Akupun meminta berbagai macam saran temanku,dimana sebaiknya aku cari pacar baru.Macam-macam teman aku tanyain,dari teman sekolah dulu,teman kerja,teman sosmed,sampai teman palsu (dikira Yanglek kali).Dan akhirnya salah seorang teman chattingku menyaranku tempat dimana aku dapat menemukan banyak calon pacar yang mantap-mantap.

Temanku yang nggak mau aku sebutkan namanya ini menyarankanku untuk mencari pacar di #ROG Area.Katanya #ROG Area adalah tempat terbaik untuk mendapatkan pacar.Tapi karena aku masih ragu aku bertanya kepada dia “KENAPA HARUS ROG?”

Dan dia pun dengan pedenya bilang “Karena #ROG Area adalah tempat dimana para partner hidup terbaik berkumpul dan siap menjadi pacar terbaikmu.Kalo kamu masih ragu,kamu boleh tanya apa aja soal #ROG Area,”


Dan akhirnya aku tanyakan semuanya,

1.TIPE

Hal yang pertama aku tanyakan kepada temanku itu adalah “Tipe penghuni #ROG Area ada berapa jenis bro?”Lalu dia pun menjelaskan berbagai tipe dari para penghuni #ROG Area.

Berdasarkan data yang dia berikan,ada 3 tipe penghuni #ROG Area.Yang pertama para penghuni standar yang bermukim di blok-GL series,mereka cocok untuk kalian yang cari pacar yang mantap dengan biaya traktiran yang nggak terlalu mahal.ASUS ROG GL-502VM dan GL-553 VD adalah salah dua dari penghuni blok ini.

Kemudian ada para penghuni yang cukup agresif di blok-G series,mereka adalah para penghuni yang kompeten dalam mengerjakan tugas.Salah satu penghuninya yang paling kompeten adalah ASUS ROG G-752VS yang sangat menyukai hal-hal berbau Iron Man.

Lalu tipe terakhir adalah penghuni yang paling cekatan,tegas,dan paling kompeten,mereka tinggal di blok-GX series.Penghuni yang dimaksud antara lain ASUS ROG GX-800VHK dan GX-501.Bisa dibilang mereka yang menguasai #ROG Area.

Dan semua penghuni #ROG Area telah memiliki otak/kecerdasan yang luar biasa dengan hati yang hebat.Mereka rata-rata sudah memiliki otak paling cerdas dimuka bumi ini yaitu Intel core i7 serta hati terpeka dalam merespon tampilan yaitu NVIDIA.Maka dari itu jika memliki pacar dari #ROG Area dijamin kamu akan bahagia.

2.STYLE/DESIGN

Hal kedua yang aku tanyakan adalah style/design mereka.Percuma dong otak dan hatinya gahar,tapi stylenya cupu.Tapi lagi-lagi temanku mampu menepis keraguanku.

Style para penghuni #ROG Area sudah sangat keren,setiap penghuni blok memliki style yang berbeda dan tetap memiliki daya tarik sendiri.Dimulai dari penghuni blok-GL series yang tampil dengan balutan hitam dan logo ROG menyala yang membuatnya terkesan elegan.

Lalu seperti sebelumnya dia bilang,di blok-G series penghuninya sangat menyukai hal-hal berbau Iron Man,sehingga mereka memilih style Iron Man.Hal itu membuat para penghuni blok-G series terkesan lebih futuristic.

Sedangkan di kalangan para penguasa memiliki style mereka masing-masing.Seperti ASUS ROG GX-800VHK yang memiliki style layaknya pesawat tempur.Ataupun ASUS ROG GX-501 yang lebih memilih meng slim kan bodynya.Dia juga memiliki nickname yang sangat cool yaitu ZEPHYRUS.

Jadi,sudah dipastikan bahwa kalian tidak akan merasa malu kalo ngajak jalan para penghuni #ROG Area.Kebanyakan anak desain,animasi,dan film yang menggandeng para penghuni #ROG Area,karena mereka sangat membutuhkan bantuan para penghuni #ROG Area.

3.PERFORMANCE

Selanjutnya yang aku tanyakan pada temenku ini adalah performancenya.Gimana kerjanya dan pelayanannya.Karena percuma,style cakep otak cerdas tapi kerjanya nggak gesit.Tapi,lagi-lagi keraguanku ini ditepis oleh dia.

Seperti yang dia bilang tadi,hampir seluruh penghuni memiliki otak tercerdas yaitu Intel core i7 terbaru,serta hati untuk memproses grafik terbaik yaitu NVIDIA GTX 10 Series ke atas,dan mereka sudah memiliki SSD,serta RAM diatas rata-rata sehingga mereka dapat dipastikan memiliki kinerja/performance yang cepat.Entah apapun pekerjaan kalian mau Editor,Gamer,dsb mereka siap menemani kalian bekerja.Pacar mana lagi yang sebaik itu selain mereka.

4.INOVATION

Setelah dijelaskan begitu,aku mulai tertarik untuk mencari pacar di ROG Area,tapi ada keraguan yang muncul kembali.#ROG Area ke depannya bakal gitu terus,nggak ada inovasi dari developernya untuk penghuninya?

Lagi-lagi temanku menjawab,

Para developer dari #ROG Area yang menyebut dirinya #ASUSROGID selalu melakukan inovasi.Diantaranya mereka menyuruh ASUS GX-501 untuk meng slim kan bodynya sehingga hanya tebal 1.7cm dan berat 2kg sehingga membuatnya menjadi penghuni ter slim di #ROG Area.Dengan otak i7 7700,dengan mata NVIDIA GTX 1080 tapi yang slim,RAM 24GB dan SSD 512GB.

Lalu ada juga GX-800VHK yang memliki otak tercerdas yaitu Intel core i7 7820 dan masih bisa di Overclock.Dia juga memiliki 2 hati yang keduanya adalah NVIDIA GTX 1080 sehingga sangat peka (lebih peka dari cowok).Dan biar aman dan nggak sombong dia diberi oleh #ASUSROGID sebuah Water Cooling agar hatinya selalu adem dan sabar.Alhasil dia memenangkan penghargaan dari luar negeri CES.

5.KEYBOARD

Setelah dijelaskan sebegitu detail aku mulai bertanya lagi nih,”Tangan doi kalo dipegang gimana yaa?”

Menurut temanku seluruh penghuni #ROG Area memiliki tangan yang enak untuk dipegang dan digandeng.Nggak cuma itu,mereka sudah memiliki backlight dibalik tangan mereka sehingga bisa nyala dalam gelap (mirip fidget spinner yaa).Bahkan ASUS GX-800VHK sudah memiliki tangan mekanik.

6.SCREEN

“Lalu kan kalo kita pacaran sering tatap-tatapan,mata dan wajahnya kaya apa bro?”

Temenku bilang,

Hampir semua penghuni di sana sudah memiliki wajah IPS (nggak ada yang IPA ya bro) dan beberapa penghuni sudah memiliki mata berteknologi G-Sync sehingga memiliki penglihatan yang tajam dan detail,bahkan beberapa sudah 4K.Dijamin kamu bakal betah bertatap muka sama dia.

7.DURABILITY & WARANTY

Dan hal terakhir yang masih bikin aku ragu adalah “Dia kuat nggak ya,kalo jatuh gimana,trus misalnya dia ngambek gimana?”

Temenku dengan sabar menjelaskan,


Para penghuni #ROG Area sudah di tes dahulu,dari penggenggaman tangan yang kuat,diguncang-guncangin,hingga dislengkat sampai jatuh,tapi masih ok.Sedangkan kalo mereka ngambek,pihak #ASUSROGID menawarkan garansi selama 2 tahun.Sehingga kalo pacar anda ngambek tinggal bawa ke #ROG Area terdekat dan mereka dapat curhat ke pihak #ASUSROGID.

Dan akhirnya setelah mendapat penjelasan yang begitu panjang dan detail dari temenku ini,aku jadi mantap untuk mencari pacar di #ROG Area,aku yakin di sana kita dapat mendapatkan pacar yang bisa menjadi partner terbaik untuk hidup kita.Jadi jangan ragu untuk cari pacar di #ROG Area.Karena #WEAREROG




#WEAREROG
#ASUSROGID
#ROG



Thanks for Reading.Matur Nuwun.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -