Posted by : Anggit Rigen Wednesday, 22 March 2017


Kabar mengejutkan datang dari JKT48.Jiro Inao,General Manager JKT48 Operational Team meninggal dunia.Jiro-san,panggilan akrabnya ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di daerah Tangerang Selatan dengan cara gantung diri.

Kontan saja ini membuat member,staff,dan fans JKT48 kaget.Berita kematian Jiro pun sempat menjadi trending di media sosial.Banyak fans dan member yang mengucapkan bela sungkawanya melalui media sosial.HitsRecord selaku label music JKT48 juga mengucapkan turut berduka cita.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun JKT48 Operational Team (JOT) terkait motif pria 48 tahun itu untuk nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

Untuk sementara, yang menjadi acuan penyebab kematian GM JKT48 itu berasal dari aparat kepolisian. Menurut Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada JawaPos.com, penyebab Jiro mengakhiri hidup karena beban pekerjaannya. ’’Informasi yang dikumpulkan polsek, karena beban kerja,’’ ujarnya.

Menurut keterangan dari pembantunya, Jiro Inao terakhir kali terlihat usai menjemput anaknya bernisial Zh sekitar pukul 15:00 WIB. Anak Jiro Inao sempat memanggil korban sekitar pukul 17:00 WIB namun tidak ada respon sama sekali. Korban sempat dibawa ke RS Premier Bintaro oleh istrinya beserta 2 orang petugas keamanan namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Selamat Jalan Jiro-san.Terima kasih telah mengasuh dan memperkenalkan JKT48 kepada kami.

#RIPJiroGMJKT48

Thanks for Reading.

Matur Nuwun.

Referensi :


Leave a Reply

Mau berkomentar???
Silahkan Komentar,Kritik,Saran,Jualan semua boleh.Yang nggak boleh disini hanya menghina.
Karena menghina tidak memberikan manfaat apa-apa

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -