Posted by : Anggit Rigen Saturday 25 February 2017


JKT48 kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis album ke-3 mereka yang bertajuk "JKT48 Festival Greatest Hits" pada 9 Februari 2017 dan melakukan Press Conference dan Launching Album pada tanggal 22 Februari lalu di KFC Kemang,Jakarta.Hal ini karena JKT48 kali ini bekerja sama dengan KFC Jagonya Music & Sport untuk mempromosikan album mereka kali ini.Ini adalah kali pertama bekerja sama dengan KFC.

Member yang datang dalam acara tersebut adalah Melody,Nabilah,Vienny,Yuvia,Shanju,dan Zara.Dalam acara tersebut mereka juga menampilkan single ke-15 JKT48 Saiko Kayo yang juga menjadi salah satu track list di album mereka kali ini.Selain itu ada juga beberapa lagu baru yang sebelumnya hanya ditampilkan di konser tapi belum sempat dirilis secara fisik.Untuk cover album kali ini diisi oleh member Senbatsu single Saiko Kayo (Luar Biasa).


Berikut adalah Track List dari Album ke-3 JKT48 JKT48 Festival Greatest Hits :

01. JKT48 Festival New Song
02. Lap Time Masa Remaja (Seishun no Lap Time) Coupling Song
03. Nagiichi New Song
04. Gadis Rambut Hitam yang Punah (Zetsumetsu Kurokami Shoujo) New Song
05. Melon Juice  New Song
06. Pintu Masa Depan (Mirai no Tobira)  New Song
07. Heavy Rotation Coupling Song
08. Gingham Check Single Song
09. Refrain yang Penuh Harapan (Kibouteki Refrain) Single Song
10. Hanya Lihat ke Depan (Mae shika Mukanee) Single Song
11. Luar Biasa (Saikou ka yo) Single Song

Karena bekerjasama dengan KFC,maka Album ke-3 JKT48 ini dapat dibeli di KFC Store seluruh Indonesia.JKT48 juga melakukan Direct Selling di beberapa KFC Store di daerah Jakarta dan kemungkinan juga di kota lain.


Yang berbeda dari Launching Album ke-3 ini dengan Album atau Single JKT48 lainnya adalah kalian dapat menyaksikannya secara Live Streaming di starhits.id kemarin.

Dengan bekerjasama dengan KFC,para member berharap Fans JKT48 yang berada di luar Jawa bisa mendapatkan album mereka kali ini dengan lebih mudah.Selain itu para member juga berharap album mereka kali ini dapat terjual hingga 800ribu copy.Mereka juga berharap album ke-3 mereka dapat mengikuti jejak dari Agnes Mo yang terjual lebih dari 2 juta copy.

Ayo dapatkan album ke-3 JKT48 di KFC Store di kota kamu.

#JKT48Festival

Thanks for Reading.
Matur Nuwun.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -