Posted by : Anggit Rigen Tuesday 13 September 2016


Rabu  (7/9/26) Jennifer Hanna,member Team KIII JKT48 memutuskan untuk graduate dari JKT48.Hanna mengumumkankan kelulusannya pada show Saishuu Bell Ga Naru di JKT48 Theater,Jakarta.Hal ini tentu saja membuat terkejut member lain dan fans JKT48.

Padahal pada hari Minggu (11/9/16) besok akan diadakan Reshuffle besar-besaran member JKT48 dan diumumkan pada event Mae Shika Mukanee Handshake Festival.Twitterpun ramai dengan hastag #TerimaKasihHanna .Banyak member dan fans yang merasa kehilangan,terutama member seperjuangannya di Team KIII.

Alasan Hanna untuk grad dari JKT48 adalah untuk focus pada pendidikannya.Hanna ingin  menggapai cita-citanya sebagai dokter.Sehingga dia memutuskan untuk grad dari JKT48 dan focus mengejar impiannya.

Hanna telah bergabung bersama JKT48 sejak 2012 silam.Dia bersama dengan member JKT48 2nd Generation lainnya telah melewati berbagai hal untuk sampai di titik ini.

Selama di JKT48,Hanna pernah beberapa kali masuk dalam Single JKT48 yaitu : Manatsu no Sound Good,Gingham Check,Pareo wa Emerald,Bokudake no Value (Under Girls),dan Beginner.Dan bersama Team KIII di Project Youtube ‘JKT48 Lyrics’,Hanna pernah menjadi bintang untuk MV Boyfriend no Tsukurikata (Cara Mendapatkan Pacar).

Member yang cukup jangkung ini juga pernah membintangi iklan Pocari Sweat di tahun 2013 silam.Selain itu dia juga selalu masuk dalam daftar member tetap untuk setiap show Theater untuk Team KIII serta pernah berpartisipasi dalam show Pajama Drive Revival Show 2nd Anniversary JKT48 Theater.Dia juga sering ikut serta dalam Direct Selling atau konser di luar kota.

Graduatenya Hanna dari JKT48 menambah daftar Badai Graduate JKT48 tahun ini.Tapi sebagai fans kita harus menghormati keputusannya.Semoga kamu berhasil menjadi dokter yang hebat Hanna.Jangan lupakan kami disini dan selalu semangat.Terima kasih untuk semua inspirasi,semangat,dan harapan yang telah kamu berikan selama ini.

#TerimaKasihHanna


Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -