Posted by : Anggit Rigen Thursday 14 July 2016


"Aku kan udah lima tahun disini,JKT48 udah seperti keluarga aku.Kedepan aku mau fokus pendidikan aku,"ucapnya di akhir show Teater no Megami malam ini.

Itulah ucapan dari Rezki Wiranti Dhike (Team J) ketika mengumumkan kelulusannya dari JKT48 di show Theater no Megami malam ini (14/7/16).Member Team J ini memutuskan graduate setelah 5 tahun bergabung dengan JKT48 dan ingin fokus pada pendidikannya.

Hal ini tentu membuat terkejut seluruh fans dan member JKT48.Pasalnya pengumuman kelulusannya bertepatan dengan show ke 400 dari teman seangkatannya Beby.Sehingga tidak ada yang menyangka dia akan graduate malam ini.

Malam ini Twitter kembali menjadi saksi sedih para fans JKT48 yang harus kembali diterjang Badai Graduate.Member dan fans JKT48 berkicau lewat tweet dengan hastag #TerimaKasihDhike sebagai pertanda respect dengan keputusan member Team J ini.Ucapan semoga sukses untuk Dhike pun mulai ramai bermunculan.


Dhike adalah member generasi pertama JKT48.Ciri khas yang dimiliki oleh Dhike sejak awal masuk JKT48 adalah tatapan "Tsundere" yang dimilikinya.Walaupun memiliki pandangan yang dingin,Dhike tetap seorang wanita yang ramah dan baik kepada semua orang.

Selama 5 tahun berkarya bersama JKT48,Dhike sudah beberapa kali diberi kesempatan oleh pihak management.Beberapa kali masuk Senbatsu Single,Under Girls,dan pengalaman berharga lain pernah dia dapatkan.Beberapa diantaranya :

Dhike beberapa kali menjadi member Senbatsu Single,yaitu : RIVER,Manatsu no Sounds Good,Flying Get,Kokoro no Placard,Kaze wa Fuiteru,dan Pareo wa Emerald.selain itu dia juga pernah terpilih menjadi member Under Girls,yaitu : Boku Dake no Value dan Halloween Night (Dangdut Version).Selain itu dia pernah membintangi beberapa iklan seperti Mio-J,Pocky dan lain-lain.

Untuk urusan Theater,Dhike pernah beberapa kali mendapat lebih dari 1 Unit Song (US).Di Pajama Drive,Dhike pernah mendapat Unit Song Junjou Shugi dan Tenshi no Shippo.Di Renai Kinshi Jourei dia mendapat jatah Manatsu no Chrismast Rose dan Tsundere.Untuk Dareka no Tameni dia mendapat US  Rider.Dan di setlist Theater no Megami,dia diberi kepercayaan membawakan Unit Song Arashi no Yoru ni Wa.


Selain itu Dhike juga tergabung bersama 4 Duren,grup dangdut yang digawangi oleh Sendy (Team J),Dhike (Team J),Naomi (Team J) dan Chikarina (Team KIII).Dirinya juga tergabung dalam JKT48 Band yang beranggotakan Shania (Team J),Veranda (Team J),Dhike (Team J),Jeje (Team J),Gaby (Team J),dan Kinal (Team KIII)


Entah bagaimana dan siapakah yang akan menggantikan posisi Dhike di 4 Duren dan JKT48 Band selepas kelulusannya.

Dari aku : Semoga sukses di luar sana kak Dhike.Terus berkarya dan fokus pada pendidikan kakak.Jangan lupakan kami disini.Kami akan selalu mendukungmu sampai kapanpun.Terima kasih untuk semua impian,harapan,inspiasi dan moment yang telah kamu berikan selama ini.Thanks for all them.

#TerimaKasihDhike


Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -