Posted by : Anggit Rigen Monday 23 May 2016


Beberapa waktu lalu Haruka Nakagawa (Kapten Team T) telah mengumumkan rencana kelulusannya dari JKT48 di akhir tahun 2016 ini.Sebelum lulus dari JKT48,dia ingin membuat sesuatu yang berkesan di Indonesia.Sesuatu yang akan dikenang oleh semua fans dan member JKT48 sebagai sebuah Legenda.Maka dari itu dia memutuskan untuk pergi dari Jakarta ke Surabaya dengan bersepeda. 

Wait..kak Haruka mau ke Surabaya naik sepeda?Kok nekat banget?

Haruka ingin menghadiri konser JKT48 "Wayahe Suroboyo,Rek!" 3 Juni nanti dengan tenaganya sendiri.Selain itu dia juga ingin berjumpa dengan fansnya sepanjang jarak antara Jakarta dan Surabaya.


Perjalanan ini akan dimulai dari fX Sudirman,Jakarta dan akan berakhir di lokasi konser di Surabaya.Jarak yang harus ditempuh Haruka adalah sepanjang 800km.Haruka akan melewati jalan bagian utara pulau Jawa.

Pagi tadi (23/5/2016) Haruka sudah memulai perjalanannya ke Surabaya.Sebelumnya dia melakukan presscon di fX Sudirman.Terlihat beberapa fans datang untuk menyemangati Haruka."Saya ingin semua orang di Indonesia mengingat saya," kata Haruka. "Aku selalu bilang JKT48 harus selalu maju terus dan mencoba. Aku nggak mau cuma ngomong doang," lanjutnya.


Dan update selalu dilakukan di twitter Pocari Sweat selaku sponsor dan juga instagram dan twitter dari Haruka dan JKT48.Update terakhir menunjukkan bahwa Haruka telah menempuh perjalanan sejauh 52 km.


Berhasilkan misi Haruka untuk Membuat Legenda di JKT48 dengan hastag #goIONgOHaruka di twitter.Buat ucapan semangat sekreatif kalian.Bisa foto,video atau apapun.Ada 2 slot tiket VIP Konser "Wayahe Suroboyo,Rek!" untuk 10 pemenang yang akan diumumkan 1 Juni mendatang.Yuk dukung sang Kapten Team T ini untuk membuat Legenda.

Semangat Haruka-san.Kamu bisa menuntaskan misi ini.Mari buat Legenda di JKT48.Ganbatte!!!



#goIONgoHaruka

Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -