Posted by : Anggit Rigen Sunday 28 February 2016


Kabar mengejutkan datang dari Haruka Nakagawa.Member JKT48 asal Jepang ini mengumumkan kelulusannya pada event JKT48 Request Hour 2016 di Balai Sarbini kemarin(27/2/16)."Saya ingin keluar JKT48 dan saya tak kembali ke Japan. Saya keluar dari 48 group."katanya setelah encore ke-3 Hikoukigumo.

Hal ini tentu saja membuat terkejut fans dan member lain. Apalagi Haruka merupakan salah satu icon JKT48.Debutnya di JKT48 sejak 2012 bersama Aki Takajo telah membuatnya menjadi salah satu member unggulan JKT48. Apalagi mulai 1 Agustus 2015 dia dipilih oleh manajemen menjadi kapten Team T JKT48.


Tapi Haruka tidak akan langsung grad begitu saja.Haruka masih akan terus membimbing Team T hingga akhir tahun 2016 dengan ini ia akan secara resmi grad di akhir tahun."Tugasku belum selesai. Jadi aku sampai akhir 2016 masih di JKT48."katanya.Jadi ini adalah tahun terakhir Haruka menjadi member JKT48.


Haruka juga tidak berencana kembali ke Jepang.Kemungkinan besar dia ingin menetap di Indonesia.Ini karena dia benar-benar cinta dengan Indonesia."Selesai requestaward terimakasih semua & td aku bilang mau graduat JKT48 & 48G.Tp sampai thun ini masih disini jadi tetap dukung aku ya.Dan tetap aku cinta Indonesia...Semoga kalian sampai aku keluar sayang sama aku dan impian JKT48 bisa sampaikan ya...terimakasih." kicaunya di Twitter.



Dan hari ini Twitter Haruka dihujani mention,baik dari fans atau sesama member JKT48.Ungkapan sayang dicurahkan oleh fans dan member JKT48 yang lain kepada sang kapten Team T ini. Bahkan #TerimaKasihHaruka dan #KamiCintaHaruka sempat menjadi Trending Topik Indonesia hari ini.Ini membuktikan bahwa Haruka Nakagawa memang telah menjadi member idola bagi banyak orang.


Yah,apapun keputusanmu,kami sebagai fans akan terus mendukung Haruka-san.Tetap semangat dan berkarya di luar JKT48 tahun depan ya.Dan jangan lupakan kami.Karena kami ada untuk mendukung kamu.Sekali lagi #TerimaKasihHaruka untuk inspirasi selama ini.Dan ketahuilah bahwa #KamiCintaHaruka
Thanks for Reading.

Leave a Reply

Silahkan komentar.Kritik,saran,hinaan,ceban,goban,kami terima.Hidup seperti Larry

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Laugh Hunter - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -